Rabu, 28 Desember 2011

surat kecil untuk mama

SURAT KECIL UNTUK MAMA
(Sebuah kado untuk harii ibu)
Entah berapa dosa yang kulakukan
Berapa kata yang salah terucap
Berapa laku yang tak sengaja menyakiti
Bersama dalam ragamu selama setahun kurang
Berkisah dengan segala rasa
Aku tanpa dosa
Ikatan yang harus terputus saat itu tiba
Darahmu mengalir deras dalam darahku
Aku pergi dari ragamu
Kau tetap bersamaku
Pelukan dalam bisikan kalbu
Aku kini pun pergi
Ikatan kita masih belum terputus
Tanpa peluk kau tetap bisikkan dalam doa
Satu pintaku.............
Jangan pergi dariku
Biarlah aku yang pergi
(Tue, 20/12/2011_12.02)

Mama, nggak tahu harus berapa kali ucapkan maaf. Pernah waktu SD aku sangat bersalah sampai nulis permintaan maaf ke mama sebanyak 100 baris. Mama inget nggak? Dulu tiap kali pulang aku ngerasa biasa aja. Sejak kelas lima dan aku lebih mengerti the meaning close of family, aku sadar. Aku bisa jadi kayak gini tentunya karena Mama juga Ayah. Walau aku udah bikin repot nggak ketulungan akhir-akhir ini, tapi kalian masih selalu dengan alasan biasa. Asal aku bisa belajar dengan tenang di sini.
Ma.... pardon me.......
I love you, Mom...............