Jumat, 26 Februari 2010

GSD

GSD 42010
Singkatan dari Gebyar Seni Darussalam. Alhamdulillah, Allah masih denger rintihan do’a kami. Menang beda tipis dari three intensive.
Ceritanya…. Tentang kehidupan muslim di Andalusia. Yang bergelimpangan dan penuh dengan ilmu dan seninya. Elena, bocah tujuh tahun, musti kehilangan sang ibu-Gloria elfarest-. Sang ibu yang ilmuwan itu mau cari seluk beluk perihal kejadian asap beracun yang menewaskan banyak orang. Ia hanya ditinggalkan kalung oleh ibunya. Makin dewasa, ia tumbuh menjadi anak yang pendiem en kutu buku. Mau ngikutin ibunya. Sampe-sampe, dia dijauhin gara-gara jadi anak seorang buronan. Nggak ada marji’ kecuali perpustakaan Cordoba yang dikelola prof. Orlin. Dan seorang yang baru dikenalnya bernama D. esther. Darinya ia mulai tahu keberadaan sang ibu yang sekarang di bawah kekejaman Azorine. At least, happy ending dech! Ada sound tracknya lagi di ending! Lagu you’re not alone-nya Michael Jackson.

Hal yang paling yatarosah ituwh….
Otomatis pas bikin background. Kan itu my section. Lama, tapi jadi juga. Perjuangan berat bocah-bocah funun. Yang kena amn-lah, lembur tiap malem ampe nggak tidur, ngantuk di kelas atau bahkan tidur karena alasan sebelumnya, nggak tahu berapa tetes air mata yang kita keluarin dari before and after GSD. Sempet ciut juga, berhubung di tangan kamilah background ada dan dipakai jadi kunci pas drama berlangsung.
Kita sering takut dan kadang nggak percaya sama kemampuan diri kami sendiri. Tapi….. semuanya berlalu dan manisnya sesuatu nggak bakal lo dapet setelah capek, gempor, pegel-pegel, en segala perjuangan yang musti lo kerjain sebelum semua itu. Itulah proses yang indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar