Rabu, 24 Februari 2010

will begin

Hasil gojrokan mama yang dari jogja dan ayah yang dari padang. Tapi kalau ada yang bilang anak pertama itu ngikutin ayahnya, ada benernya juga. Nurun dari ayah sifat keras alias ngotot, selain itu yang lebih penting adalah sastra. dee suka banget sastra apapun bentuknya. Agak aneh juga umur segini dah ngebahas sastra. sampai saat ini sastra yang paling Dee suka adalah buatan Sir Arthur Conan Doyle. Nggak tau? Nyemplung kali ajah! Kalau turunan dari mama apa ya? Mama pinter banget matematika, otak Dee cekak. Mungkin, sifat mama yang tanggep kali y. tapi Dee kalau masalah tanggep-tanggep gituh lihat dulu sikonnya. Palingan Cuma perihal marhalah atau angkatan. Nggak begitu peduli sih gimana hasil percampuran kedua gen itu. But, it’s me. Dhita ayomi yang udah kebentuk kayak gini.
Belum lama Dee pikir, Dee sulit banget ngomong ke ortu perihal segala hal. Ortu nggak tahu gimana proses pubertas Dee. Yaitu jalan buat dewasa. Mungkin juga Dee bikin blog buat wasilah ngomong biar ayah tahu apa yang Dee rasain. Selain itu sih buat memperbaiki tata kata yang kata ayah berantakan. Dee nggak mungkin cerita 100% giman Dee di pondok. Banyak hal yang ortu nggak perlu tahu. Ayah sama mama nggak pernah ngarep Dee harus dapet nilai cakep atau kelas atas. Yang penting Dee betah aja dan nggak mogok Cuma gara-gara sakit.
Forget it! Sekarang deem au bahas segalanya yangDee rasain selama empat tahun di pondok. Mulai dari kegiatan, perasaan, tiap tahunnya gimana, juga segala yang ada di pondok yang Dee tahu mulai dari hal paling penting, penting, biasa, biasa banget, ataupun nggak penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar