Minggu, 28 Februari 2010

komik

Kenapa sama komik?
Banyak yang bilang kalau komik itu nggak penting, bawa pengaruh jelek, ngabisin waktu, nggak guna, nggak bermanfaat, bikin ketagihan (emangnya narkoba?), dan banyak alasan lain yang bikin banyak orang nggak suka komik.
Tapi, baca komik itu bikin pikiran lebih terbuka. Bisa lebih menghargai karya orang walau bukan karya anak bangsa, dan kita bisa dapet pengetahuan serta budaya yang banyak dari komik. Misalnya aja, gimana kehidupan di Jepang, bahasanya, trus juga pengetahuan-pengetahuan lain kayak gimana cara masak dari komik masak (meski sampai detik ini pun Dee masih juga nggak bisa masak), gimana teknik basket atau olah raga lainnya, teknik ninja, juga teknik menghadapi hidup.
Ini sih sekedar pembelaan aja. emang dee maniak komik. Jadi, nggak bakal bisa lepas walau udah tua pun. Comic is a part of my life. Nggak masalah sih kalau banyak yang komen tentang komik. Itu kan hak pribadi. Kayak komen Dee sama kimia, fisika, dan matematika. Palllling anti sama pelajaran yang ada angkanya. Mending baca kanji atau sandi rumput deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar