Jumat, 26 Februari 2010

the power of pray

The Power of Pray-Kekuatan Do’a
Yang sangat diyakini oleh semuanya. Pernah pas kelas tiga Dee punya ‘four wishes’. Empat harapan yang Dee harapin banget dan selalu Dee panjatkan dalam do’a. yaitu…
Atu) secret
Dwa) jadi malda
Tiga) edelweiss
Mpat) 4c
Dan semua itu, Dee dapat semuanya. Syukur alhamdulillah selalu Dee panjatkan. Never underestimate the power of dream, cause God does listen to your pray.
Selain itu, banyak yang bilang kalau marhalatie ituwh terselubung oleh do’a dan banyak yang do’aiin. Misalnya aja, mulai dari PKA. Otomatis marhalatie yang jadi paskib, kompel, en laen-laen. Yang (katanya) kalau latihan jarang banget benernya. Kena omelan melulu, but nilai paskib saat itu… mumtaz. Kedua, panem bromo. Itu lho, acara openingnya PG kelas enem. Yang (katanya juga) kalau latihan nggak pernah lengkap, pas gladi bersih kakaknya ngambek, but at least nilainya sembilan. GSD juga. Yang kalau latihan (nggak katanya lagi, soalnya Dee juga ikut ngerasain) nggak pernah lengkap, back ground belum latihan, dan akhirnya we are winner.
Masyhe juga sadar. Dia pernah bilang. “Emang kok, marhalah kita tuh selalu gituh. Biar kata prosesnya amburadul, kita selalu bisa cakep di finalnya.”
Orang lain juga sadar. Sampe ngomong, “Kayaknya sanah robi’ah ituh banyak banget doanya. Dilihat tuh, muluuuus ajah. Lancer gituh.”
Well, nggak ada yang tahu di balik semua itu. Dan Dee yakin, segalanya kan jadi baik setelah kita berusaha semaksimal yang mungkin kita bisa, banyak do’a, dan terakhir tinggal terserah yang di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar