Jumat, 26 Februari 2010

this year

This year….
I’m as class four 2010. yang dikasih nama FARES alias Faire de ves Raves. Bahasa perancis yang punya arti meraih mimpi. Kemarin dikasih dua pilihan. Bahasa perancis atau Spanyol yang berarti pretenito tu sonar yang masih dalam satu makna. At least, kepilih juga faire de ves raves sebagai pilihan. Kedengerannya lebih gimanaaa gituh.
Di bawah naungan orange-nya, kita jadi a’do’ tergede. Masa-masa paling enak deh di pondok. Udah pelajaran nggak sesulit dan sebanyak kelas tiga kemaren. Bikin hidup lebih hidup. Kalau dirasain ituh, kayak nano-nano yang punya banyak rasa. Dan kalau diwarnain, kayak pelangi yang punya banyak warna. Ittihad alias persatuan yang bener-bener terjalin. Kuat bangetz!
Banyak banget kejadian dan masalah yang datang dan pergi seiring berjalannya waktu. Bikin Dee makin tambah dewasa dan berefek pada jerawatan (nyambung g sie?). mulai dari masalah awal-awal Dee rayon yang belum bisa gabung banget ama temen-temen. Tapi sekarang kita akrab banget berempat belas kayak satu keluarga yang punya dasar dan sifat yang berbeda banget. Terus kondisi fisik Dee yang drop gara-gara terlalu memforsirkan diri sama kegiatan. Efeknya jadi kelihatan tambah kurus. Insomnia pagi-malem. Bener, Dee sulit banget buat bisa tidur. hal yang nggak begitu lazim buat anak pondok. Bagus juga sih. Itu bagi Dee sebuah keuntungan. Dibilang maksain diri nggak juga kok. Terus deruan anak marhalah tentang penggunaan torbus setelah menang GSD, mulanya aja sih. Selanjutnya baek-baek aja tuwh. Beberapa aja yang masih bertahan dalam ego.
Pokoknya, tahun ini emang membangkitkan jiwa. Something I will never forget it. Sesuatu yang nggak bakal gue lupa. La tunas abadan. Apalagi yang namanya GSD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar